Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Tebar 20 Ribu Bibit Ikan, Kapolda: Dukungan Kepolisian Terhadap Ketahanan Pangan

Seluma, ReportaseRakyat.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Ny.Wulan Teguh Sarwono serta para PJU Polda Bengkulu, melakukan kunjungan kerja (Kunjer) di wilayah Kabupaten Seluma, Selasa (09/08/20). Salah satu agenda kunker Kapolda bersama rombongan, menebar (melepas) 20 ribu bibit ikan di kolam rawa belakang Mapolres Seluma.

Kapolde Bengkulu mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan pihak kepolisian terhadap pemerintah, dalam upaya program ketahanan pangan yang dicanangkan sebelumnya.

Baca juga:

Kunker ke Seluma, Kapolda Minta Peningkatan Disiplin Anggota Polisi

Rencana Pembangunan Pangkalan Udara TNI AL, Disambut Baik Pemprov Bengkulu

“Pelepasan Bibit ikan yang kami lakukan merupakan bentuk Bhakti Polda Bengkulu beserta jajaran, untuk mendukung ketahanan pangan dalam menghadapi Pandemi Covid-19. saya berharap agar seluruh jajaran aktif dalam memajukan program ketahanan pangan tesebut,” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Dalam pelaksanaan kunker ini Kapolda juga menghimbau agar seluruh personil dapat mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, serta menekankan agar pihak kepolisian juga tetap menjaga netralitas dimasa Pilkada saat ini.(red/tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: